2015, Oracle Academy di Teknik Informatika Akan Dibuka

3 April 2014 Admin

Indramayu, Jurusan/ Program studi Teknik Informatika Politeknik Indramayu terus menunjukan taringnya di kanca perguruan tingggi vokasi atau politeknik dengan menjalin kerjasama sertifikasi bertaraf internasional yaitu oracle academy untuk menunjang kurikulum yang berbasis KKNI. dengan adanya sertifikasi tersebut dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing dalam dunia global.

Oracle Academy adalah sebuah pogram Corporate Citizenship dari Oracle Corporation yang membantu mahasiswa mendapatkan keterampilan di bidang ilmu komputer yang relevan dengan industri sebelum memasuki dunia kerja dan telah membantu 1,9 juta siswa di 97 negara dan menyediakan pelatihan bebas biaya atau berbiaya rendah bagi para pendidik sebagai pengembangan professi mereka peningkatan kompetensi mereka.

Dengan adanya bantuan hibah dari ADB-LOAN yang salah satunya digunakan untuk training instruktur dan mendirikan oracle academy di Politeknik Indramayu, oleh karena itu Oracle Academy Teknik Informatika Politeknik Indramayu pada tahun 2015 siap dibuka.

BAGIKAN: