RPL POLINDRA JUARA III PROGRAMMING CONTEST UIN SUNAN KALIJAGA 2019

5 Desember 2018 Admin

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan mahasiswa Jurusan Teknik Informatika Politeknik Negeri Indramayu (POLINDRA). Pada kesempatan ini, TIM erpeel-kaleng mewakili Polindra untuk mengikuti UIN Sunan Kalijaga Informatics Competition (UINIC 2.0) Programming Contest yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HM-PS TIF) UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 27 November 2018.

 

Terdapat tiga kategori yang dilombakan pada ajang ini, diantaranya adalah Programming Contest, Design Competition, dan Gaming Competition. Dari ketiga kategori tersebut, Tim erpeel-kaleng berhasil membawa pulang Juara III Programming Contest dengan mengalahkan 14 kontestan lainnya yang berasal dari Universitas serta SMA/SMK se Yogyakarta Jawa Tengah.

 

Jurusan Teknik Informatika Polindra tengah berbahagia. Pasalnya dalam kurung waktu kurang dari satu bulan, jurusan ini telah mengantongi dua kejuaraan. Tentu saja hal tersebut menguatkan motivasi keluarga besar Teknik Informatika untuk senantiasa menguatkan dan membekali diri untuk mengikuti ajang perlombaan selanjutnya.

BAGIKAN: